Pages

Sabtu, 06 September 2014

Tips Cara Cepat Pintar Dalam Menulis Bahasa Inggris

Tips Cara Cepat Pintar Dalam Menulis Bahasa Inggris - Ada 2 hal penting dalam bahasa inggris. Yang pertama adalah speaking (Berbicara) Anda dan ke dua adalah kemampuan writing (Menulis). Banyak orang yang mampu speaking tapi belum tentu dalam penulisannya juga bagus. 



Nah, untuk menguasai bahasa inggris maka sebaiknya anda mahir dalam menulis kosakata ataupun kalimat dalam bahasa inggris. Dari sini, admin ingin berbagi sedikit tips cara mudah agar anda pintar dalam menulis bahasa inggris. Mungkin ini bisa jadi referensi bagi anda yang ingin belajar menulis dalam bahasa inggris.


1. Menulislah di diary (Buku harian)


Biasanya memang kita akan sedikit ragu apabila harus menerbitkan tulisan panjang yang telah dibuat dalam bahasa inggris. Maka dari itu disarankan untuk menulis di diary sebagai latihan.
Anda hanya perlu menuliskan hal-hal sederhana seperti pengalaman sehari hari. tidak perlu menulis hal-hal yang sulit dengan topik yang masih sulit Anda jangkau yang dapat membuat anda terbebani.

2. Baca Membaca Teks Bahasa Inggris

Nah, pasti semua setuju kalau untuk mampu menulis dengan baik, terlebih dahulu kita harus banyak membaca. Kita bisa membaca misalnya surat kabar dan berbagai jenis teks lainnya.

Ada banyak manfaat dari membaca teks bahasa inggris, pertama kita bisa memperbanyak wawasan kita sehingga nantinya tidak kehabisan ide untuk menulis. Yang kedua dan merupakan tujuan paling penting adalah membiasakan diri terhadap terhadap kumpulan kosakata dan struktur kalimat berbahasa. Sehingga kita llebih mudah dalam kegiatan menulis dalam bahasa inggris.

3. Memperbanyak Kosakata Anda

Untuk memperbanyak pembendaharaan kosakata tak harus dengan menghafal. Tetapi, biasakan saja diri Anda terhadap kosakata. Biasakan dengan sering banyak berbicara, membaca, dan menulis. Nah, jika anda tidak mengetahui belum mengetahui kosakata tersebut, cari tahu menggunakan kamus.



4. Praktik Langsung

Menulis itu bagaikan belajar berenang. Saat belajar berenang, Anda tidak duduk diam, membayangkan teori berenang, kemudian Anda mampu berenang dengan baik bukan? Anda harus praktik langsung. Begitupun dengan kemampuan menulis, maka akan sebaiknya anda langsung praktik dan jangan malas melakukannya.

5. Menggunakan google translate

Inilah cara baru yang sering digunakan beberapa orang untuk belajar menulis bahasa inggris. Dalam google translate, struktur dari bahasa inggris biasanya ambur adul maka dari situ belajarlah menyusunnya karena tinggal anda klik kanan dan menyesuasikan sesuai tulisan yang benarnya. Inilah cara yang banyak digemari oleh orang yang ingin cepat bisa menulis dalam bahasa inggris.

Itulah tadi beberapa Tips Cara Cepat Pintar Dalam Menulis Bahasa Inggris. Sebenarnya ada banyak tapi yang mudah adalah 5 hal diatas. Yang harus anda lakukan adalah, action now ! Oke

0 komentar:

Posting Komentar