Mobil Sedan Corolla Terbaik

Mobil Sedan Corolla adalah nama mobil terlaris dan terbaik dalam sejarah otomotif. Mobil kelas ekonomi dengan bentuk klasik. Mobil Sedan Toyota Corolla murah, hemat paling irit bahan bakar dan dapat diandalkan.
mobil sedan murah
Toyota Corolla telah datang dalam berbagai model, termasuk sedan, coupe, hatchback dan wagon. Mobil Sedan Corolla terbaru menawarkan peningkatan yang signifikan dalam ekonomi bahan bakar dan ruang penumpang belakang, dan juga memiliki gaya yang lebih khas. Mobil Toyota Corolla memiliki desain sporty dan dinamika berkendara yang lebih menghibur, Mobil Sedan Corolla pilihan terbaik bagi mereka yang mencari mobil kompak yang nyaman, handal dan ekonomis.

Mobil Sedan Toyota Corolla saat ini

Diperkenalkan pada tahun 2014, saat ini Mobil Sedan Terbaru Toyota Corolla merupakan generasi ke-11 dari sedan kompak ini. Seiring dengan styling edgier, Mobil Sedan Corolla terbaru ini juga sedikit lebih besar. Perbaikan utama meliputi ruang yang jauh lebih besar belakang kursi, ekonomi bahan bakar yang lebih tinggi, bahan kabin kualitas yang lebih baik dan beberapa pilihan baru berteknologi tinggi, termasuk keyless ignition dan integrasi aplikasi smartphone.
Ada empat trim level utama: L, LE, LE Eco dan S. L’s menyoroti standar termasuk power window / mirror, AC, konektivitas telepon Bluetooth dan sistem audio dengan antarmuka USB / iPod. LE upgrade termasuk keyless entry, cruise control, power door lock, kontrol iklim otomatis, kamera spion dan Bluetooth phonebook download. The LE Eco mengoptimalkan ekonomi bahan bakar melalui ban low-rolling-resistance dan aerodinamis ditingkatkan. The S memangkas fitur foglights, spoiler belakang, kursi sport depan, instrumentasi ditingkatkan termasuk jok ditingkatkan, integrasi aplikasi smartphone, keyless ignition / masuk dan sistem navigasi.
Kekuatan mesin Mobil Sedan Corolla empat silinder, model LE Eco, menghasilkan 132 tenaga kuda dan 128 pound-feet torsi. Untuk LE Eco, mesin tweak untuk lebih efisiensi dan membuat 140 hp dan 126 lb-ft torsi. Sebuah transmisi manual enam-kecepatan standar pada L dan S trims. Opsional pada L adalah transmisi otomatis empat kecepatan, sementara continuously variable transmission (CVT) adalah opsional pada S dan standar pada LE trims. Mobil Toyota Corolla terbaru nyaman, irit dan ekonomis

Mobil Sedan Terbaik Toyota Corolla

Mobil Sedan Terbaik Toyota Corolla menjadi Mobil pilihan keluarga karena sangat ideal bahkan yang terbaik di bandingkan dengan merek lain yang ada di Indonesia saat ini. Ketika anda merencanakan membeli sebuah mobil keluarga yang ideal, banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Bisa melihat dari majalah automotiv, iklan di televisi, atau informasi dari teman. Semua rujukan kita pertimbangkan dengan isteri dan keluarga kita agar tidak salah dalam menetukan pilihan merek dan tipe mobil yang akan kita beli.
Pasti kita akan mencari dan memilih mobil keluarga yang mesinnya awet dan bandel, BBM irit, Body keren, kenyamanan, keselamatan pengemudi dan tentunya enak dipakai untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Hal lain perlu diingat yaitu spare part mudah didapat serta purna jualnya tinggi..jawabannya pasti Toyota. Mobil Toyota Corolla mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Biaya operasional dan biaya pemeliharaan rutin sangat murah rendah.

Membeli Mobil Sedan Toyota Corolla

Kami mempunyai Mobil Sedan Toyota Corolla Tahun 2003, dan Mobil ini baru kami beli tiga bulan yang lalu setelah melihat iklan jual mobil bekas di Internet. Saya hanya sanggup beli bekas. Sesuai dengan budget keuangan kami, tapi mereknya harus Toyota lho ! Mobil bekas tapi mentereng dan keren, body mulus kayak baru, power steering ringan bikin tangan ngak pegal, power window, kaca elektrik, AC doble blower, penampilan gagah.Keren abis pokoknya! Isteriku Santi Elfiana dan kedua anakkuElla dan Daffa sangat suka mobil ini. Betul kata isteriku, Mobil Sedan Toyota Corolla sangat Ideal dan terbaik di Indonesia.
Waktu mudik lebaran bulanoktober 2013, kami mudik bersama sekeluarga pulang ke Bandung untuk mengunjungi ke dua orang tuaku dan saudaraku. Start dari kota Medan. Perjalanan sangat mengesankan.Melewati jalur Lintas Timur Pulau Sumatera sangat mengasyikan dengan Mobil keluarga yang ideal.
Kami menginap di beberapa kota untuk istirahat.Kami menginap di Kota Pakan Baru, Jambi dan Lampung. Sungguh nyaman dan tenang berada di dalam Mobil Sedan Corolla. Ella dan Daffa anakku duduk di bangku tengah, mereka sangat menikmati perjalanan dengan mobil keluarga, tak henti-hentinya bertanya kalau ada sesuatu yang dilihatnya amat menarik. Mengemudi Mobil Sedan Corolla sangat santai , ngak terasa capek. Mobil Corolla bagi keluarga kami sangat ideal dan terbaik di Indonesia.
Sampai di kota Bandung,Ayahku amat bangga melihat Mobil Sedan Corolla yang kami bawa. Maklum lah, Mobil keluarga yang mantap ini sangat ideal untuk kami, mobil terbaik di Indonesia ini sudah tak asing lagi di keluarga kami.
Di garasi rumah orang tua kami di Bandung terparkir Mobil Sedan Corolla tahun 1983 yang masih terawat. Mobil ini jadi andalan dankeluarga kami bilang, Corolla tiada duanya dan menjulukinya Mobil keluarga yang sangat ideal.
Saya jadi teringat waktu kecil dulu. Ayahku sering mengajak kami sekeluarga pergi ke Cikalong Wetan nama suatu desa di Kab. Bandung ke tempat Nenek pada hari libur. Pagi-pagi setelah sholat shubuh Ayahku memeriksa mesin, cek oli, air batre, rem dan kondisi ban. Saya sering membantu mengambilkan kunci. Ayah pandai merawat mobil, dia sangat telaten. Sepulangnya jalan-jalan kami mencuci mobil rame-rame. Wow riang gembira saat itu. Aku kebagian tugas menyemprot mobil, adikku mengelapnya dengan shampo, ibu membersihkan bagian dalam mobil, sedangkan ayah mengkilatkan mobil dengan cairan Kit. Mobil Sedan Corolla membuat suasana rumah tangga kami jadi harmonis dan penuh keceriaan.

Harga Mobil Sedan Corolla

Harga Mobil Sedan bekas merek Corolla ngak murahan lho ? Harganya tinggi dan banyak diminati para kolektor mobil bekas antik. Tidak mengherankan kalau Toyota Corolla merupakan mobil sedan plihan keluarga, Mobil Sedan Corolla memiliki dua hal terbaik yaitu efisiensi bahan bakar dan kehandalan.

Mobil Sedan Corolla – Mobil Terbaik Harga Ngak Murahan