Pages

Jumat, 05 September 2014

Tips Cepat KayaCara Cari Duit agar menjadi kaya. Cara mudah merasa kaya, dengan cara mendapatkan uang yg halal. Pahami Tips Cepat Kaya dengan hati yg kaya pula. Cari uang itu susah-susah gampang, tapi cara cepat kaya itu banyak. Cari duit, setiap orang mencari duit, bahkan banyak yg gila karena duit. Alhasil banyak yg mengingintan Cara Cari duit dan Tips Cepat Kaya. Ikuti Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya berikut ini:

Pendahuluan Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya

Untuk menjadi cepat kaya, berfikirlah secara sungguh-sungguh bahwa kita itu akan cepat kaya. Cari duit untuk cepat kaya mendorong kita berlaku untuk kaya. Ingat bahwa manusia adalah makhluk energi, akan berpengaruh pada sekelilingnya. Semua yang difikirkan akan menarik hal yang sama dengan apa yang difikirkan. Keburukan menarik keburukan dan kebaikan menarik kebaikan, kesuksesan menarik kesuksesan dan apabila kita berfikir selalu gagal dan tidak yakin maka hasilnya pun akan demikian. Bukan sekedar Cari duit trus jadi cepat kaya, banyak faktor yg mendorong supaya cepat kaya.
Tips cepat kaya : mengacu pada teori LOA (Law of attraction) apa yang menguasai fikiran seseorang cenderung menjelma jadi kenyataan, fikiran negatif akan menarik kejadian negatif, fikiran positive akan menarik kejadian positive pula. Inilah yang menyebabkan orang kaya bertambah kaya, orang miskin bertambah miskin. Orang kaya selalu berfikir tentang kekayaan dan hidup berlimpah, sedang orang miskin selalu berfikir tentang kesulitan, kemelaratan dan kemiskinan. Begitu juga dengan kesuksesan apabila kita yakin dengan langkah kita maka sukses juga akan mengikuti keyakinan pada diri kita karena kita sudah menyebarkan energi positif pada diri kita maka secara otomatis energi ini juga akan memancarkan kesekeliling kita. Setelah memahami teori LOA ini, apa masih berhasrat untuk sungguh-sungguh cari duit lalu cepat kaya?

Hadist Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya

Cari duit kemudian Cepat Kaya, apakah hanya sekedar demikian? Tentu kita perhatikan point halal atau haramnya cari duit dalam tips cepat kaya. Cara dapet uang mudah itu banyak, tinggal memilih apakah cara cari duit itu baik atau cara mendapatkan uang itu tidak baik. Dalam kaitan Trik dapat uang, perhatikan hadist-hadist berikut.
Rasulullah s.a.w bersabda, maksudnya: “Meraka yang mencari harta dunia (kekayaan ) dengan jalan yang halal dan menahan dirinya dari meminta-minta (tidak menjadi pengemis ) dan berusaha mencari nafkah untuk keluarganya serta belas kasihan, kasih sayang terhadap jiran tetangganya, nescaya di hari kiamat kelak ia akan berjumpa dengan Allah dengan mukanya berseri-seri seperti bulan purnama pada waktu malam.” (HR. At-Tabrani)
  1. Sesungguhnya Allah amat kasih kepada orang yang berusaha atau bekerja mencari rezeki dengan titik peluh sendiri di mana dengan itu dia dapat memenuhi keperluan dan tanggungjawabnya terhadap diri, keluraga dan masyarakat. Malah kedudukannya adalah lebih baik daripada bersikap pemalas dan meminta-minta daripada orang lain.
  2. Kita perlu ingat bahawa hanya rezeki yang halal saja mesti dicari karena di situlah letaknya keberkatan dan ganjaran daripada Allah S.W.T. Sedangkan rezeki yang diambil dari cara yg tidak baik, lambat laun akan menimbulkan kecelakaan dan masalah dalam hidup bukan saja di dunia tetapi juga di akhirat.
  3. Allah telah menetapkan dalam sunnah kehidupan bahwa kejayaan itu adalah hasil daripada kerja tekun dan dedikasi. Inilah antara maksud jihad yang dituntut oleh Islam.

Referensi Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya

Saya mengangkat Tips Cepat Kaya ini setelah membaca buku yg berisikan tips cepat kaya, tentu dengan cari duit yg baik. Sepasang bidadari adalah salah satu keajaiban dari buku 7keajaiban rejeki , ditulis oleh Ippho Santosa. Cari duit untuk cepat kaya diantaranya karena sepasang bidadari ini merupakan salah satu sarana yang akan membuka pintu rejeki bagi kita untuk cepat kaya dan terdorong untuk cari duit. Bidadari pertama adalah orang tua. Karena keridhaan Yang Maha Kuasa itu tidak terlepas dari keridhaan orang tua. Turunnya bidadari yang ke-2 adalah pasangan kita. Ketika sepasang bidadari selaras, apa yg terjadi? Ya, cepat kaya! Dengan menikah maka pintu-pintu rejeki yang masih tertutup akan terbuka. Dengan dukungan sepasang bidadari anda dapat menyelaraskan impian anda untuk mempercepat terbukanya pintu-pintu rejeki. Kaitannya dengan keselarasan, impian seorang istri harus selaras dengan impian suami. Satu hal yang harus kita renungkan setiap pria yang berhasil ternyata ada seorang wanita yang mendampinginya, dan wanita itu adalah istrinya. Setiap pria gagal, ternyata juga ada seorang wanita yang mendampinginya, tetapi wanita itu bukan istrinya,Iphho Santosa, 2010. Cari duit untuk cepat kaya, tips cepat kaya dengan cari duit. Perhatikan dua bidadari anda!

Rahasia Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya

Tips Cepat Kaya : Hormat dan menghargai orang tua dan pasangan hidup kita sangat menunjang kesuksesan seseorang. Karena hal tersebut akan membawa kebahagiaan bagi masing-masing yang berdampak positive bagi kehidupannya sehingga memacu hasil yang positif pula sesuai dengan apa yang diimpikannya.
  • Berbakti kepada orangtua itu akan menguak langit dan memanggil rejeki
    Doa orang tua membuat rejeki Anda betul-betul tecurah.
  • Mintalah orang tua menyebutkan impian kita dalam doa mereka. Percayalah ini jauh lebih gampang ketimbang mengganti atau mengubah doa mereka. Lebih baik lagi jika, jika Anda awali dengan meminta maaf (ulang) kepada orang tua.
  • Begitu impian orangtua kita selaras dengan impian kita, berarti impian kita lebih bersayap.
  • Begitu doa orang tua kita selaras denan doa Anda, berarti doa kita menjadi lebih melangit.
  • Keridahaan Yang Maha Kuasa itu tidak terlepas dari ridho kedua orang tua.
Tips Cepat Kaya : Agar rejeki kita mengalir salah satu hal yang harus kita lakukan adalah menyelaraskan sepasang bidadari tersebut dengan diri kita.

Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya, Jangan lupa Bersyukur

Tips Cepat Kaya : Beryukur merupakan kewajiban, wajib bersyukur bagi kita atas karunia-Nya. Dengan bersyukur, ketika kita cari duit demi cepat kaya ujian akan terasa ringan-ringan saja.
“Barang siapa yang tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan mampu mensyukuri sesuatu yang banyak.” (HR. Ahmad, 4/278. Dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 667).
“Bersyukurlah kepada Allah dan barang siapa yang bersyukur maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barang siapa yang tidak bersyukur maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.” (Al Lukman:12)
“Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi manusia kebanyakan tidak bersyukur.” (Al Mukmin:61)
“Karena itu hendaklah Allah saja yang kamu sembah dan hendaklah kamu termasuk orang-orang yang bersyukur.” (Az Zumar:66)
Cari duit sehingga cepat kaya? Banyak orang mendapatkan cara cepat kaya melalui cari duit, padahal dengan merasa cukup (bersyukur) maka kita sebenarnya sudah menjadi orang kaya. Keberkahan duit itu tergantung dari cara mendapatkan uang. Tips cepat kaya diatas semoga membantu anda dalam membuka fikiran bahwa cepat kaya itu sebenarnya tergantung fikiran kita yg mendorongnya. Cara mendapatkan uang yg baik yaitu dengan yg baik pula, percuma kaya jika cara mendapatkan uang nya dengan cara cepat yg tidak baik. Misalnya pesugihan untuk cepat kaya, atau semacamnya, itu tidak dapat menyelesaikan masalah kekayaan anda. Cara Cari Duit – Tips Cepat Kaya ini diposting untuk menambah keyakinan kepada saya bahwa saya ini diciptakan tidak miskin, saya harus menjadi orang kaya, saya ini sudah kaya dan akan bertambah kaya dengan cara tetap bersyukur kepada Allah Subhanahuwata’ala.

0 komentar:

Posting Komentar