Pages

Minggu, 31 Agustus 2014

MENCOBA TV UHD DENGAN LAYAR LENGKUNG PERTAMA DI DUNIA

Salah satu barang yang saya beli beberapa saat setelah menikah adalah televisi. Selain untuk mengisi rumah, televisi juga buat hiburan dan mencari berita. Pilihan jatuh pada televisi LCD agar tampak ringkas dan tidak memenuhi isi rumah. Mengisi rumah dan memenuhi rumah itu beda, jadi harus pintar-pintar membeli perabotan yang ringkas. Enggak kebayang kalau teknologi televisi masih kayak dulu, televisi tabung dengan layar cembung itu sepertinya bisa memenuhi ruangan rumah.
Samsung Curved UHD TV Layar Cekung Harga
Selain bentuknya yang besar dan berat, televisi berlayar cembung juga memiliki beberapa kekurangan seperti boros listrik dan bikin mata cepat lelah. Untunglah teknologi televisi LCD ditemukan untuk mengurangi kelemahan televisi berlayar cembung. Tidak hanya sampai di situ, teknologi televisi terus berkembang, dari dulu layar cembung lalu layar datar, kini sudah ada teknologi layar lengkung yang seolah menjadi kebalikan dari televisi layar cembung.
Inilah yang membuat saya penasaran, apa enaknya nonton televisi dengan layar lengkung? Apakah teknologi ini sama dengan yang ada pada smartphone berlayar lengkung? Karena penasaran kemarin saya akhirnya mampir ke Senayan City karena sedang ada Samsung Curved UHD TV Exhibition. Sekalian jemput istri, pulangnya mampir ke Senayan City. Begitu sampai di lokasi pameran, saya langsung mencoba gimana sensasi nonton televisi berlayar lengkung itu.
Samsung Curved UHD TV Layar Cekung Harga
Saya langsung mencoba Samsung Curved UHD TV HU9000 yang memiliki layar seluas 65 Inchi. Samsung Curved UHD TV ini menawarkan pengalaman nonton yang baru, serasa berada dalam tayangan. Berdiri sekitar 3 meter di depan televisi, jarak semua titik pada layar dengan mata jadi sama. Hal ini juga membuat sudut pandang menonton yang variatif. Sensasinya semakin terasa karena Samsung Curved UHD TV ini disandingkan dengan televisi UHD Samsung layar datar dengan ukuran layar yang sama.
Sensasinya sama seperti ketika bermain game dengan multi-monitor, saya seperti masuk dalam permainannya. Bioskop Gandaria XXII IMAX sudah menerapkan layar lengkung seperti ini dan tentu membuat para penontonnya lebih puas. Saya coba nonton sambil maju-mundur dari jarak 3 hingga 5 meter dan gambarnya terlihat sempurna dari semua sisi. Bahkan di posisi tertentu saya mendapatkan sensasi seperti tampilan tiga dimensi, padahal tidak pakai kacamata khusus.
Samsung Curved UHD TV Layar Cekung Harga
Ketika dibandingkan dengan televisi UHD Samsung layar datar, Samsung Curved UHD TVmenampilkan komposisi warna yang lebih baik, gambar lebih detail, dan terasa lebih natural. Inilah evolusi layar TV, padahal tampilan televisi UHD Samsung layar datar sudah keren banget lho. Rasanya televisi saya di rumah sudah minta diganti. Samsung Curved UHD TV HU9000 ini cuma memiliki dua seri, 55 Inchi dan 65 Inchi. Enakan beli yang mana ya? Jangan cuma milihin dong, tapi juga beliin sana. Hehehe.
Selain menjanjikan pengalaman nonton seperti di bioskop, Samsung Curved UHD TV juga punya banyak fitur canggih yang bisa digunakan untuk berbagai hobi. Kalau saya sih, Samsung Curved UHD TV pasti dipakai buat nonton bola. Layar lengkung yang besar tentu akan membuat semakin semangat nonton bolanya. Buat main game, Samsung Curved UHD TV ini juga bisa karena tidak perlu memasang multi-monitor.
Samsung Curved UHD TV Layar Cekung Harga
Buat kamu yang suka karaoke, Samsung Curved UHD TV tentu jadi kabar bahagia buat kamu karena kamu bisa langsung karaoke tanpa perlu memasang mesin karaoke tambahan. Yang tidak kalah unik, Samsung Curved UHD TV juga punya fitur multi-screen. Jadi kamu bisa nonton acara televisi sambil karaokean dalam waktu bersamaan dengan Samsung Curved UHD TV ini. Jadi enggak Cuma smartphone, Smart TV pun sekarang juga bisa multi-tasking.
Selain mencoba fitur-fitur keren itu, saya paling suka main ke Coliseum. Samsung Curved UHD TV yang memiliki layar lengkung ini kalau disusun ternyata bisa menjadi bentuk bulat yang besar seperti bangunan Colosseum di Roma. Ternyata Samsung Curved UHD TV juga bisa disusun menjadi multi-monitor super besar seperti yang buat nobar itu lho. Keren juga kalau disusun melingkar penuh, bisa jadi bioskop berputar gitu. Terus nontonnya film Gladiator. Perfect! Future Has Curves!
Samsung Curved UHD TV Layar Cekung Harga
Pengen merasakan sensasi nonton televisi berlayar lengkung? Datang saja ke Senayan City karena Samsung Curved UHD TV Exhibition masih berlangsung sampai besok, 27 April 2014. Kamu bisa rasakan langsung sensasinya. Selain itu ada juga promo selama pameran, kamu bisa dapatkan free Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Tab3, dan beberapa bonus lainnya kalau kamu membeli Samsung Curved UHD TV selama pameran.
Sambil nyobain canggihnya Samsung Curved UHD TV, kamu juga bisa santai sambil melihat perform band di panggung. Sambil lihat band yang tampil, jangan lupa lihat sebelah kanan panggung ada Samsung Curved UHD TV Limited Edition yang dipajang. Televisi istimewa berhias Swarovski itu akan dilelang untuk penggalangan dana pendidikan di Indonesia. Selain bisa mendapatkan televisi limited edition, kamu juga bisa berdonasi untuk pendidikan anak negeri.

0 komentar:

Posting Komentar