Pages

Minggu, 31 Agustus 2014

Ini TV LED Layar Lengkung Pertama di DuniaTV LED layar lengkung pertama di dunia. (foto: Engadget)BERLIN - Sony benar-benar pamer berbagai macam produk di ajang IFA 2013 yang diadakan di Berlin, Jerman. Tak hanya memperkenalkan produk smartphone dan smartwatch, Sony juga meluncurkan TV LED layar lengkung pertama di dunia. 

TV bernama S990A besutan Sony ini bakal memperketat persaingan pasaran smart tv di dunia. S990A hadir dengan layar super lebar 65 inci dan memiliki kualitas 1080p yang sejajar dengan kekayaan warna teknologi layar Triluminos. 

Berdasarkan laporan dari Engadget, Kamis (5/9/2013), TV pintar pabrikan Sony ini ditanamkan perangkat audio untuk meningkatkan kualitas suara. Perangkat juga dilengkapi dengan delapan buah speaker yang ditempatkan pada posisi berbeda untuk menghasilkan suara dari berbagai arah. 

Tak hanya itu, TV terbaru keluaran Sony ini juga dapat diintegrasikan dengan perangkat mobile seperti Smart Connect, One-touch NFC, dan integrasi interaksi dua layar menggunakan SideView. 

Mengenai harga, Sony membanderol TV pintar ini seharga USD4 ribu dan baru dipasarkan di wilayah Amerika Serikat akhir Oktober mendatang. Tentu saja dengan kehadiran S990A akan menjadi rival berat LG dan Samsung OLED TV. (amr)

0 komentar:

Posting Komentar