Pages

Kamis, 28 Agustus 2014


NILAI SESUNGGUHNYA DARI SEBUAH PERSAHABATAN


Siapa teman-teman anda? Apakah mereka yang tidak pernah menyakiti anda dan tidak pernah membiarkan anda jatuh?
Apakah mereka selalu ada untuk anda kapanpun dan tidak akan pernah meninggalkan anda sendirian? Jika anda berpendapat demikian, maka anda akan merasa kecewa jika kenyataannya tidak sesuai dengan harapan anda. teman adalah karunia yang berharga dan terlepas dari semua kelemahan mereka, Mereka telah menyatakan anda juga Seperti mereka.

Seseorang yang telah menemukan teman sejatinya bagaikan telah menemukan harta karun nyata. Dengan menemukan orang-orang yang bisa terasa dekat dengan hatinya, dan siap berbagi kesedihan yang digantikan dengan sukacita. Seorang teman akan membuka dirinya kepada dunia lain, sebuah dunia baru untuk menemukan, untuk menghargai dan untuk mencari. Belajar hal baru dari satu sama lain. Juga menemukan hal baru yang bisa membuatnya bahagia. Ketika seorang teman membuka dunianya sendiri kepada yang lain, kebahagiaannya juga akan terasa berlipat karena ia melihat kegembiraan di mata teman-temannya. Dia dapat berbagi kepada mereka sesuatu yang baru. Ia mampu memberi suatu bagian penting dari hidupnya. Persahabatan Oleh karena itu, seperti jembatan. saling berbagi kebahagiaan satu sama lain.

Teman saling membantu dalam proses kehidupan dan pendewasaan diri. Dengan terus berusaha untuk memahami satu sama lain, seorang teman selalu membuka diri dan selalu ingin menjadi orang yang lebih baik. Mengapa anda merasa sendiri ketika orang lain berada disekitar anda? Mengapa harus berjalan sendiri jika anda bisa berjalan bersama dengan orang lain? Bahkan dalam menjalankan sebuah usaha, memiliki kelompok inti yang terdiri dari orang yang dapat Anda percaya dan bergantung merupakan hal yang sangat penting dan dapat menimbulkan dampak besar bagi keberhasilan anda. anda tidak perlu memikirkan segala sesuatunya sendiri. Tidak juga harus melakukan semuanya sendiri. Pada saat-saat ketika anda terlalu lemah untuk melakukan tugas anda, anda tahu bahwa akan ada tangan lain yang akan siap membantu Anda.

Seorang teman juga memberi tahu tentang siapa anda di mata mereka. Mereka seperti cermin jelas yang mencerminkan pribadi anda, bagaimana anda, dan seperti apa anda. Tanyakan kepada orang-orang yang benar-benar mengenal kita. Mereka mungkin cenderung akan melihat hal-hal yang negative dari diri anda. Akan tetapi, mereka melihat kekuatan di balik air mata anda, mereka melihat kebesaran dari mimpi anda yang ada di belakang kekalahan. Teman-teman anda akan selalu percaya pada anda bahkan di saat-saat ketika anda merasa tidak percaya diri.

Beberapa orang bertanya apa perbedaan antara keluarga dan teman. Yang bisa saya katakan adalah bahwa anda tidak pernah punya teman sejati tanpa mempertimbangkan dirinya sebagai bagian nyata dari keluarga anda. Bersama-sama, keluarga dan teman-teman akan memiliki sebuah rumah yang menjadi tempat untuk pulang, tempat yang hangat di mana bisa menjadi diri sendiri dan dicintai. Berbahagialah mereka yang tahu di mana rumah mereka. Mereka tidak akan pernah hilang. Mereka akan selalu tahu bagaimana cara untuk menemukan jalan mereka kembali pada kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar